Unduh Aplikasi

DPRK Pidie Dukung Mahasiswa Tolak UU Cipta Kerja

DPRK Pidie Dukung Mahasiswa Tolak UU Cipta Kerja
Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail sadang menyambut kehadiran mahasiswa di depan gedung dewan. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Pidie menyambut baik kehadiran seratusan mahasiswa Pidie yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sipil (AKSI) yang melakukan aksi unjuk rasa menolak pengesahan undang- undang Omnibus Law Cipta Kerja, di gedung dewan setempat, Kamis (15/10) 

Ketua DPRK Pidie Mahfudin Ismail dihadapan mahasiswa menyampaikan dukungan aksi unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa untuk menolak Undang- undang Omnibus Law Cipta Kerja. 

"Kami mendukung adik-adik mahasiswa yang telah mau memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami hadir di tengah-tengah kalian untuk memberikan dukungan," kata Mahfuddin Ismail bersama anggota dewan lainnya. 

Mahfuddin juga mempersilahkan para mahasiswa untuk memasuki ruangan gedung dewan untuk menyampaikan aspirasi tekait penolakan undang- undang Omnibus Law Cipta Kerja. 

Baca: Puluhan Mahasiswa di Pidie Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja

Sementara, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Distrian mengingatkan kepada mahasiswa agar tertib melakukan aksi unjuk rasa dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker di tengah kondisi pandemik COVID-19. 

"Silahkan sampaikan orasi secara damai. Saya percaya rekan-rekan mahasiswa Pidie sebagai generasi penerus yang intelektualnya bagus jadi mari sama-sama menjaga. Dan saya juga tetap menjaga kegiatan ini sampai dengan selesai. Namun karena ini sedang dalam kondisi pandemi Covid-19 jadi tolong patuhui protokoler," pinta Zulhir Destrian. 

Pantauan AJNN, para mahasiswa masih menyampaikan orasi dihadapan anggota dewan dalam ruang rapat paripurna. Aksi unjukrasa mahasiswa tersebut berlangsung damai. 

Komentar

Loading...