Unduh Aplikasi

DPRK Nagan Raya: Jembatan Alue Waki Putus Akibat Kelalaian Pemkab

DPRK Nagan Raya: Jembatan Alue Waki Putus Akibat Kelalaian Pemkab
Jembatan putus
NAGAN RAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Teuku Raja sayang menilai putusnya jembatan Alu Waki akibat kelalaian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Padahal sebelumnya jembatan itu sempat ambruk tapi tak segera ditangani sehingga masyarakat sekitar terpaksa beraktifitas menggunakan perahu.

"Ini semua kelalaian Pemerintah Daerah yang lamban mengambil tindakan ambruknya jembatan Alue Waki yang tadi malam sudah putus total. Padahal Dinas Bina Marga sudah terjun lansung melihat keadaan di lapangan," kata Teuku Raja Sayang di gedung dewan, Senin (19/10).

Lanjutnya, saat ini anak - anak yang tinggal Alue Waki terpaksa taruhkan nyawanya untuk ke sekolah dengan mengunakan perahu yang sudah disediakan dari masyarakat setempat.

Ia berharap, kepada pemerintah agar secepatnya mengambil tindakan jangan menunggu tahun 2016, agar aktifitas masyarakat di kawasan itu bisa berjalan efektif.

"Kita juga berharap kepada DPR Aceh untuk segera meninjau langsung ke Alue Waki agar mengetahui kondisi yang sebenarnya,"kata dia.

MUKHLIS

Komentar

Loading...