Unduh Aplikasi

DPRK Minta Dinas PUPR dan ULP Akomodir kembali Tender Rumah Dhuafa

DPRK Minta Dinas PUPR dan ULP Akomodir kembali Tender Rumah Dhuafa
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A. Manaf.

LHOKSEUMAWE- DPRK Lhokseumawe minta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta Unit Layanan Pengadaan (ULP) Lhokseumawe agar dapat segera mengakomodir kembali tender rumah dhuafa sesegera mungkin.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A. Manaf disela-sela rapat koordinasi dengan Kepala Dinas PUPR dan ULP di gedung dewan setempat.

Baca: Gagal Tender, Dhuafa Penerima Rumah Bantuan Kembali Nestapa

Ismail A. Manaf menyebutkan, pihaknya sudah memanggil pihak dinas terkait dan ULP Lhokseumawe guna menindak lanjuti prihal gagalnya dua kali tender paket pembangunan 11 rumah kaum duafa di Kecmatan Muara Satu, Lhokseumawe.

"Dinas terkait dan ULP sudah kita panggil. Hasil kordinasi, kita DPRK menekankan agar tender rumah duafa tersebut segera diakomodir kembali sesegera mungkin," kata Ismail A. Manaf, Selasa (15/10) sore.

Kata dia, harusnya ini menjadi prioritas dalam pelaksanaannya karena merupakan kebutuhan masyarakat kurang mampu di mana tentunya mereka sangat berharap akan pembangunan hunian layak.

"Tentu dalam hal ini kita DPRK juga berharap dinas terkait dan ULP tetap memperhatikan mekanisme dan aturan yang ada," pungkasnya.

Komentar

Loading...