Unduh Aplikasi

DPRK Lhokseumawe Alihkan Dana Bimtek dan Reses untuk Penanganan Covid-19

DPRK Lhokseumawe Alihkan Dana Bimtek dan Reses untuk Penanganan Covid-19
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE – Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Kota Lhokseumawe sepakat mengalihkan dana yang diplot untuk reses dan bimbingan teknis (Bimtek) untuk penanganan Coronavirus Disease (COVID-19) di kota itu.

“Iya, 25 Dewan sudah sepakat , dana yang diplot untuk reses dan Bimtek dialihkan untuk penanganan virus corona,” kata Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail Amanaf kepada AJNN, Kamis (2/4).

Dikatakan Ismail, pihaknya siap mendukung berbagai upaya dari Pemerintah Kota Lhokseumawe guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, termasuk mengalihkan anggaran dalam APBK 2020 dari hal tidak mendesak untuk menangani virus tersebut.

“Kita sudah melaksanakan rapat untuk pengalihan dana tersebut, dan kami siap mendukung serta mendorong eksekutif dalam hal penanganan COVID-19,” ujarnya.

Menurut Ismail, selama ini pihaknya sudah melihat dan memantau, Pemko Lhokseumawe sudah bekerja semaksimal mungkin. Dan dalam hal ini kesadaran dari masyarakat sendiri sangat diharapkan.

“Kita juga sudah mengimbau kepada tim gugus tugas dan kepala desa agar disosialisasi kan kepada masyarakat soal bahayanya virus yang selama ini terjadi di daerah kita,” imbuhnya.

 

Komentar

Loading...