Unduh Aplikasi

DPRK Banda Aceh Setujui Tiga Rancangan Qanun

DPRK Banda Aceh Setujui Tiga Rancangan Qanun
BANDA ACEH– Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK Banda Aceh) akhirnya menyetujui tiga usulan Rancangan Qanun (Raqan) Kota Banda Aceh dari pihak eksekutif.

Tiga usulan Raqan ini disetujui setelah Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa`aduddin Djamal SE menyampaikan jawaban/tanggapan wali kota terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRK tentang rancangan qanun usulan wali kota Tahun 2016 di ruang sidang utama DPRK Banda Aceh, Jumat (4/3).

Dalam kesempatan itu, Illiza menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada fraksi-fraksi DPRK Banda Aceh yang telah mengkaji ketiga rancangan qanun tahun 2016 serta memberikan usul, saran, dan pendapat untuk kesempurnaan ketiga rancangan qanun dimaksud.

"Setelah kami mendengar dan menyimak serta mempelajari semua usul, saran dan pendapat fraksi dewan yang terhormat, semua fraksi pada prinsipnya menerima ketiga rancangan qanun yang telah kami ajukan tersebut,” ungkap Illiza.

Adapun tiga usulan Raqn tersebut adalah, Rancangan Qanun tentang Retribusi Izin Trayek, Rancangan Qanun tentang Pengelolaan Sampah, dan Rancangan Qanun tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kota Banda Aceh Tahun 2012-2017.

Komentar

Loading...