Unduh Aplikasi

DPRA Pantau Sejumlah Proyek APBA di Aceh Tamiang

DPRA Pantau Sejumlah Proyek APBA di Aceh Tamiang
Koordinator pansus, Nora Idah Nita sedang mendengar keluhan dari Kepala Desa tentang proyek jembatan penghubung Seruway-Bendahara, Aceh Tamiang. Foto: AJNN/Asrul

ACEH TAMIANG - Tim Pansus DPR Aceh memantau sejumlah proyek yang bersumber dari APBA di Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (7/7).

Anggota DPR Aceh yang ikut dalam rombongan Pansus ke Aceh Tamiang keseluruhannya dari Dapil 7 meliputi Langsa-Aceh Tamiang.

Adapun anggota DPR Aceh yang ikut Pansus yakni, Nora Idah Nita, Syamsuri, Jauhari, Irfansyah, Muhammad Rizky, Asrizal Asnawi dan Nova Zahara.

Proyek yang pertama sekali di pantau tim Pansus yaitu jembatan penghubung Kecamatan Seruway-Bendahara, kemudian dilanjutkan proyek pagar SMA Negeri 2 Seruway lalu ke proyek pembangunan dan rehabilitasi jaringan irigasi permukaan rawa di Kecamatan Tenggulun serta sejumlah proyek lainnya.

Informasi diterima AJNN, tim pansus DPR Aceh dari Dapil-7 itu dijadwalkan Rabu besok 8 Juli 2020 akan melanjutkan pansus terhadap sejumlah proyek pembangunan jalan sumber APBA 2019 di Aceh Tamiang.

Koordinator pansus Nora Idah Nita kepada AJNN mengatakan untuk keterangan pemberitaan terkait pansus akan disampaikan oleh juru bicara pimpinan pansus LHP yaitu Asrizal Asnawi. Karena kesepakatan tim Pansus seperti itu.

"Untuk pemberitaan kami harus via jubir pimpinan Pansus LHP ya," kata Nora Idah Nita

Sementara itu, juru bicara pimpinan Pansus LHP, Asrizal Asnawi yang dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan kesepakatan tim, hasil Pansus akan diumumkan sekalian saat semua data terkumpul dari seluruh Aceh.

Untuk diketahui, selain anggota DPR Aceh dari Dapil-7, anggota DPR Aceh dari dapil lain juga turun ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk melakukan Pansus.

Komentar

Loading...