Unduh Aplikasi

DPP Golkar Pastikan TM Nurlif Tetap Maju di Pilkada 2017

DPP Golkar Pastikan TM Nurlif Tetap Maju di Pilkada 2017
Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif.
BANDA ACEH - Dewan Pengurus Pusat Partai Golongan Karya (DPP Golkar) memastikan T.M Nurlif tetap akan maju menjadi bakal calon Gubenur maupun Wakil Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Hal ini disampaikan Ketua Harian pengurus DPP Golkar Nurdin Halid, saat melakukan silaturrahmi dengan pengurus DPD I dan DPD II Golkar Aceh di Hotel Mekkah, Banda Aceh (24/8).

Nurdin mengungkapkan DPP Golkar di bawah Setya Novanto belum memutuskan dukungan terhadap bakal calon kepala daerah baik gubernur maupun wakil gubernur untuk pilkada di Aceh.

"Dulu ketika kepegurusan Abu Rizal Bakri telah menetapkan TM Nurlif sebagai calon gubernur dari Partai Golkar," kata Nurdin

Namun tambah Nurdin, untuk sekarang tidak memfokuskan lagi Nurlif menjadi calon gubernur, tapi lebih kepada sebagai wakil. Pasalnya kondisi sekarang yang tidak memungkinkan lagi untuk menjadi nomor satu.

"TM Nurlif akan maju dan berkoalisi dengan partai yang menjadikan Nurlif sebagai wakilnya. Tergantung lobi nanti, kami pastikan dengan partai yang mau menjadikan Nurlif sebagai wakil, itu yang kami dukung," ujarnya

Menurutnya, walaupun Golkar sudah kehilangan partai koalisi di DPRA, tapi pihaknya tetap optimis akan mendapatkan partai koalisi. Pasalnya masih ada kemungkinan kemungkinan untuk berubah.

"Politik itukan kepentingan, pasti masih banyak ruang untuk itu. Sampai dengan saat ini kami tetap melakukan lobi dengan beberapa partai politik untuk wagub, termasuk dengan cagub yang sudah punya koalisi," ungkapnya.

Komentar

Loading...