Unduh Aplikasi

DPD-RI: BPKS tidak profesional, kepala sering tidak di tempat

DPD-RI: BPKS tidak profesional, kepala sering tidak di tempat
Wpid p 20141219 132840
SABANG - Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPD-RI) Drs. H. Ghazali Abbas Adan melakukan riset ke Aceh di antaranya wilayah yang dikunjungi adalah Sabang, Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) tidak profesional.

Ghazali Abbas Adan, Jumat (19/12) melakukan kunjungan kerja perdananya ke Kota Sabang setelah dilantik menjadi anggota DPD-RI periode 2014-2019 dan dalam kunjungan kerjanya melakukan beberapa agenda diantaranya sidak ke BPKS, Khutbah Jumat di Mesjid Gampong Aji, mengisi ceramah usai shalat maghrib di Mesjid Babussalam dan Silaturahmi dengan masyarakat Sabang.

Ghazali Abbas Adan kepada AJNN mengatakan, kunjungan kerja perdananya tanpa memberitahukan kepada pejabat BPKS maupun pemerintah Sabang. Pagi Jumat (19/12) melakukan sidak ke BPKS.

"Fauzi Husen yang merupakan Kepala BPKS tidak ada di kantor dan kantor kelihatan sepi, kata stafnya BPKS Fauzi sedang diluar Kota ada tugas," katanya.

Kemudian tambah Anggota DPD-RI perwakilan Aceh itu, sungguh BPKS tidak profesional dalam berkerja, padahal anggarannya besar dan mereka di gaji oleh negara untuk berkerja buka malas-malasan.

"Kalau mau serius berkerja di BPKS, Kepala BPKS Fauzi Husen harus tinggal di Sabang. Bagaimana berkerja serius sementara dia tidak berdomisili di Sabang dan itu jelas tidak profesional, gajinya saja besar". Tegas Ghazali Abbas Adan.

IRMAN

Komentar

Loading...