Unduh Aplikasi

DPD Golkar Aceh Optimis Menangkan Pilkada 2017

DPD Golkar Aceh Optimis Menangkan Pilkada 2017

BANDA ACEH - Dewan Pengurus Daerah tingkat I Partai Golongan Karya (DPD I Golkar) Aceh optimis memenangkan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 15 Februari 2017 mendatang.

Rasa optimis itu didasari karena semua pasangan calon yang diusung Golkar memiliki popularitas yang cukup baik di masyarakat.

"Kedua, mesin pertai di daerah terus bekerja untuk memenangkan pasangan calon bupati, walikota dan gubernur," ujar Andi Sinulingga, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Sumut - Aceh, kepada wartawan di kantor DPD Golkar Aceh, Jumat (16/12).

Andi menjelaskan, Golkar Aceh juga telah membuat Training Of Trainer (ToT) diseluruh kabupaten kota untuk memastikan mesin partai dan semua kader maupun pengurus dalam kondisi yang siap bekerja memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung Golkar

Kemudian tambah Andi, Golkar juga mempersiapkan kader-kader inti penggerak partai yang akan bertugas sebagai pelatih para saksi di tempat pemungutan suara.

"Kader yang telah direkrut ini kita pastikan sudah diberi pelatihan seminggu sebelum pelaksanaan pilkada," tambah Andi.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Korwil Aceh Partai Golkar Firmandez, terkait dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Golkar siap memberikan 391.440 suara.

Menurut Firmandez, setiap kader inti penggerak partai dan saksi di TPS diberi tugas menarik simpati pemilih minimal 40 suara.

"Jika setiap partai pengusung tim relawan pasangan Tarmizi Karim - Machsalmina Ali bekerja dengan pola tersebut, maka Partai Golkar sangat optimis bisa memenangkan pilkada gubernur," ujarnya.

Komentar

Loading...