Unduh Aplikasi

DPC Partai Demokrat Aceh Jaya Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin PD Aceh

DPC Partai Demokrat Aceh Jaya Dukung Nova Iriansyah Kembali Pimpin PD Aceh
Ketua DPC Demokrat Aceh Jaya, T.Hasyimi Puteh. Foto: IST.

ACEH JAYA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Jaya dengan tegas menyatakan akan kembali mendukung Nova Iriansyah untuk mencalonkan diri sebagai ketua umum Demokrat Aceh pada periode mendatang.

Sebagaimana diketahui, bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Aceh akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V yang akan berlangsung di hotel Hermes Banda Aceh pada 12-13 Juni 2021 mendatang.

"Kita siap dukung penuh bapak Nova Iriansyah untuk kembali memimpin Demokrat Aceh periode mendatang," kata Ketua Demokrat Aceh Jaya, T. Hasyimi Puteh kepada AJNN, Jum'at (4/6).

Katanya, dukungan DPC Demokrat Aceh Jaya kepada Nova Iriansyah yang saat ini jabat Gubernur Aceh untuk tetap memimpin DPD Demokrat Aceh bukan tanpa alasan dan bukan hanya karena politis semata.

Namun berdasarkan fakta, bahwa partai Demokrat Aceh selama ini dibawah kepemimpinan Nova Iriansyah semakin dipercayai oleh masyarakat Aceh, hal ini dibuktikan dengan adanya penambahan jumlah kursi di DPRA dan Juga DPRK di kabupaten kota.

"Kami pastikan, dukungan ini juga disuarakan oleh seluruh kader partai demokrat se Aceh. Karena dilapangan kami juga kerap mendengar pujian oleh kader Demokrat terhadap kepemimpinan bapak Nova," tegasnya.

Oleh sebab itu, DPC Demokrat Aceh Jaya menyatakan siap mendukung penuh dan menyukseskan pelaksanaan MUSDA DPD Partai Demokrat Aceh yang merupakan arena keputusan tertinggi partai di daerah yang akan menentukan arah kepemimpinan dan jalannya partai Demokrat Aceh selama 5 tahun ke depan.

"Kita siap dukung bapak Nova dan siap menyukseskan Musda ke-V DPD Demokrat Aceh," pungkas T. Hasyimi yang pernah memimpin legislatif Aceh Jaya selama tiga periode tersebut.

Komentar

Loading...