Unduh Aplikasi

DPC Gerindra Simeulue Belum Putuskan Dukungan di Pilkada 2017

DPC Gerindra Simeulue Belum Putuskan Dukungan di Pilkada 2017
ilustrasi
BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Simeulue, Rahmad, menegaskan hingga hari ini partainya belum menentukan dukungan kepada bakal calon bupati Simeulue manapun untuk maju di Pilkada mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Rahmad sebagai bantahan klaim dari pihak-pihak tertentu bahwa pihaknya memberikan dukungan kepada salah satu calon bupati di Simeulue.

“Jika ada yang mengklaim itu hal biasa. Namun secara legal, sejauh ini DPC Simeulue belum pernah memberikan dukungan pasangan calon bupati Simeulue,” kata Rahmad kepada AJNN, Kamis (11/8).

Rahmad meminta masyarakat dan seluruh simpatisan Partai Gerindra di Simeulue untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang ada. Apalagi informasi tersebut hanya berupa klaim dukungan sepihak.

Keputusan calon yang bakal didukung, kata Rahmad, akan diumumkan dua minggu ke depan. Saat ini pihaknya sedang mempertimbangkan apakah nanti akan mendukung dan mengusung pasangan yang sudah ada atau mencalonkan kader sendiri.

“Nanti kita tentukan setelah mencermati secara seksama. Karena Gerindra berprinsip untuk mendukung yang menang. Bukan hanya ikut-ikutan,” jelasnya.

Sementara itu, untuk dukungan calon gubernur Aceh Rahmad menegaskan bahwa DPC Simeulue sudah mantap mendukung dan memenangkan bakal calon gubernur Mualem—sapaan Muzakir Manaf dan wakilnya TA Khalid. Bahkan, kata Rahmad, alat peraga seperti baliho sudah mulai disebar di Simeulue.

Komentar

Loading...