Unduh Aplikasi

DPC Demokrat Pidie Jaya Solid Dukung AHY

DPC Demokrat Pidie Jaya Solid Dukung AHY
Wakil Ketua DPC Demokrat Pidie Jaya, Teuku Guntara. Foto: untuk AJNN.

PIDIE JAYA - Pengurus DPC Partai Demokrat Pidie Jaya dipastikan tetap solid mendukung penuh kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat. 

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pidie Jaya, Teuku Guntara menanggapi dugaan upaya atau gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat yang dilakukan beberapa pihak baik dari oknum internal partai, mantan kader dan pihak luar partai Demokrat. 

"Kami mengutuk siapapun yang ingin merusak Partai Demokrat dengan menghalalkan segala cara untuk memecah belah partai demokrat yang saat ini sudah sangat solid bersama  ketum AHY," ujar Guntara kepada AJNN, Selasa (9/2).

AHY yang terpilih melalui cara pemilihan Ketum Demokrat secara aklamasi dalam Kongres V Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Minggu (15/3/2020) lalu menurut Guntara adalah sah.

"Kami memegang hasil pemilihan itu. Kami mengakui hasil pemilihan tersebut," kata Guntara. 

Guntara yang juga anggota DPRK Pidie Jaya itu juga memastikan kalau dirinya dan segenap pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya berkomitmen penuh terhadap kepemimpinan AHY. 

Dibawah pimpinan Ketum AHY dan Sekjen TRH, lanjutnya, Partai Demokrat saat ini terus mendapat simpati rakyat, ini dibuktikan dengan beberapa lembaga survey dimana Partai Demokrat terus berada diurutan tiga besar.

"Kami tetap solid mendung AHY sebagai ketum Partai Demokrat," tegasnya mengakhiri.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...