Unduh Aplikasi

Double Cabin Seruduk Tiga Sepmor, Dua Orang Meninggal

Double Cabin Seruduk Tiga Sepmor, Dua Orang Meninggal
Mobil double cabin yang terlibat kecelakaan maut di Kampung Pahlawan, Karang Baru. Foto : For AJNN.

ACEH TAMIANG - Satu unit mobil double cabin jenis Triton BL 9889 AP menabrak tiga unit sepeda motor di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Kampung Pahlawan, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (25/4).

Akibat kejadian tersebut dua orang pengguna sepeda motor dikabarakn meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun AJNN, tiga unit sepeda motor yang ditabrak double cabin itu yakni, Honda Beat, Supra dan Yamaha Vixion.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kasat Lantas Iptu Andrew Agrifina Prima Putra yang dikonfirmasi AJNN membenarkan ada dua warga Aceh Tamiang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kasat Lantas menjelaskan, kronologi kecelakaan maut tersebut terjadi bermula saat sepeda motor Honda Beat BL 5882 AAE yang dikendarai oleh dua korban melaju dari arah Kampung Pahlawan menuju ke arah Kota Kualasimpang dengan kecepatan sedang.

Saat tiba dilokasi kejadian, kata Kasat Lantas, korban mengurangi kecepatan karena hendak menyeberang jalan dan tidak menghidupkan lampu sand (lampu tangan). Dari arah bersamaan tepatnya dari belakang korban, sedang melaju mobil double cabin dengan kecepatan sedang.

"Karena jarak sudah begitu dekat, maka kecelakaan tidak dapat terhindarkan lagi dan mobil langsung menabrak sepeda motor korban," terang Kasat Lantas.

Usai menabrak korban, tambah Kasat Lantas, mobil double cabin itu oleng lalu melebar ke kanan jalan dan kembali menabrak dua sepeda motor lainnya yang datang dari arah berlawanan yaitu Yamaha Vixion dan Supra.

Menurut Kasat Lantas, dua korban yang meninggal adalah Sarah dan Siti Hajar tercatat sebagai warga Kampung Pahlawan, Karang Baru. Sementara pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu bernama Syahputra HS, warga Aceh Besar.

Saat ini kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas itu telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...