Unduh Aplikasi

Dokter Spesialis Tak Masuk Kerja Setahun, Sekda Pijay: Saya Belum Dapat Informasi

Dokter Spesialis Tak Masuk Kerja Setahun, Sekda Pijay: Saya Belum Dapat Informasi
Foto: Ist

PIDIE JAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie Jaya, Abd Rahman Puteh mengakui hingga saat ini belum menerima informasi terkait dokter spesialis pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat yang hampir setahun mangkir dari tugasnya.

"Sementara ini belum ada informasi yang dilaporkan oleh pimpinan (Direktur RSUD)," kata Abd Rahman melalui sambungan seluler, Senin (16/9).

Sekda Pidie Jaya itu menegaskan, jika memang status dokter spesialis itu adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS), maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas.

"Kalau memang statusnya sudah PNS, maka kita sikapi dengan disiplin. Kami akan kroscek kembali informasi ini," imbuhnya.

Baca: Dokter Spesialis di RSUD Pidie Jaya Hampir Setahun Tak Masuk Kerja

Sebelumnya diberitakan, salah seorang pegawai yang juga merupakan dokter spesialis pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya hampir setahun mangkir dari tugasnya.

Dihimpun AJNN, dokter yang hampir setahun tidak masuk kerja terhitung mulai Desember 2018 itu adalah dr Reni Marlina Sp PK, ia merupakan dokter spesialis patologi pada RSUD setempat.

Mangkirnya dokter spesialis patologi tersebut dengan waktu yang cukup lama, praktis berdampak pada hasil analis laboratorium rumah sakit tersebut.

"Beliau (dr Reni) kan penganggung jawab terhadap hasil analis, tentu saja dengan tidak hadirnya beliau akan berdampak pada hasil analis laboratorium," kata sumber AJNN di ruang laboratorium RSUD Pidie Jaya, Senin (16/9).

Komentar

Loading...