Unduh Aplikasi

Dokter Spesialis Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Dipindahkan ke Puskesmas

Dokter Spesialis Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Dipindahkan ke Puskesmas
SK Bupati terkait Said Fuadi yang ditetapkan sebagai Kepala UPTD Puskesmas Arongan Lambalek. Foto: Ist

ACEH BARAT - Dokter spesialis Bedah Rumah Sakit Umum Daerah Cut Nyak Dhien Meulaboh, Said Fuadi, dipindahkan sebagai pelaksana di Puskesmas Drien Rampak, Kecamatan Arongan Lambalek.

Said Fuadi yang selama ini melayani pasien baik di ruang operasi maupun poli bedah tersebut resmi menjabat sebagai pelaksana di Puskesmas Arongan Lambalek berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan Bupati Aceh Barat dengan nomor Peg.824.3/194/2020.

Berdasarkan SK Bupati yang diterima AJNN, Said Fuadi ditetapkan sebagai sebagai pelaksana di UPTD Puskesmas Arongan Lambalek sejak 12 Februari 2020 lalu.

SK bupati terkait mutasi terhadap dokter spesialis bedah RSUDCND Meulaboh, yang selama ini juga menjabat sebagai ketua Komite Medik RSUCND Meulaboh tersebut juga dishare berberapa group whatsApp.

Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Barat, Teuku Fadli, membenarkan adanya mutasi terhadap dokter Said Fuadi.

Dikatakannya, mutasi terhadap Said Fuadi tersebut merupakan penyegaran yang dilakukan di lingkungan RSUDCND Meulaboh.

“Ya benar beliau dimutasi, itu hanya bentuk penyegaran di lingkungan rumah sakit itu. Ada tiga yang dimutasi disana,” kata Fadli.

Selain Said Fuadi, Wakil Direktur Pelayanan di rumah sakit itu, Murdiati juga dipindahkan menjadi dokter umum di Puskesmas Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan.

"Murdiati dipindahkan memang karena keinginannya sendiri, yang menginginkan posisinya sebagai wadir diganti," ungkapnya.

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum mendapatkan konfirmasi dari manajemen rumah sakit. Pasalnya Kepala Seksi Hubungan Masyarakat, RSUDCND Meulaboh, Susi Maulhusna saat dihubungi tidak mengangkat telepon.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...