Unduh Aplikasi

Doakan Pemilu 2019, Warga Lhokseumawe Gelar Zikir dan Istighosah

Doakan Pemilu 2019, Warga Lhokseumawe Gelar Zikir dan Istighosah
Ilustrasi. Foto: Net

LHOKSEUMAWE - Warga Kota Lhokseumawe menggelar Zikir dan Istighosah bersama dalam rangka mendoakan Pemilu pada 17 April 2019 mendatang berlangsung aman dan damai di Masjid Besar Al-Hikmah Cunda, Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Aceh, Rabu (4/4).

Zikir yang akan digelar sekira pukul 16.00 WIB tersebut diharapkan pemilu 2019 di Kota Lhokseumawe dan Aceh umumya bisa berjalan sukses dan damai. Zikir dan Istighosah itu akan dipimpin langsung oleh Ustaz Adnan Yahya, juga turut di hadiri Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib, Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, dan unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe.

Kordinator umum zikir dan doa Pemilu Damai 2019, Ustaz Subhan mengatakan, kegiatan zikir dan doa bersama sekaligus Istighosah tersebut juga dalam rangka memperingati Israj dan Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1440 H.

Diikuti seluruh lapisan masyarakat wilayah Pemko Lhokseumawe, unsur pemerintah kabupaten dan kota, TNI, Polri Polres Lhokseumawe, para Ulama, Komisi Pemilihan Independen (KIP), para calon anggota legislatif dari 12 partai nasional dan tiga partai lokal di Aceh.

“Hari ini, kita bersatu tanpa ada perbedaan, kita berzikir dan berdoa meminta ampunan dan keberkahan kepada Allah SWT agar Pemilu Legeslatif dan Pilpres 2019 di Aceh ini berlangsung aman dan kondusif,” kata Ustaz Subhan.

Ustaz Subhan juga berharap dengan dzikir dan doa bersama tersebut dapat menyejukkan hati masyarakat Aceh pada umumnya atas berbagai permasalahan yang muncul dalam kehidupan masyarakat, yakni rentannya aksi kriminalitas di masyarakat terutama menghadapi pemilu 17 April 2019, untuk itu memberi yang terbaik untuk masyarakat adalah dengan berzikir mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Harapan kita tentunya mudah-mudahan Aceh ke depan terus tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang maju, bermartabat dan sejahtera. Dan kita mengajak semua pihak agar turut hadir dan menciptakan suasana yang kondusif agar pemilu bisa berjalan aman, tertib, lancar dan demokratis, serta bisa memilih wakil rakyat yang berkualitas,” imbuhnya.

Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Aceh Barat
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...