Unduh Aplikasi

Diundang Bimtek ke Bandung, Keuchik Bireuen Dibebankan Biaya Kontribusi dan Transportasi

Diundang Bimtek ke Bandung, Keuchik Bireuen Dibebankan Biaya Kontribusi dan Transportasi
Foto: Net

BIREUEN – Lembaga Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Indonesia (Lepenkapi) Bireuen Aceh mengundang seluruh Keuchik di wilayah Kabupaten Bireuen untuk mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di Bandung.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada 27 hingga 31 Januari 2020 tersebut, biaya transportasi dan kontribusi dibebankan kepada masing-masing kepala desa.

Dalam surat undangan yang dikeluarkan 6 Januari 2020 bernomor 20/Lepenkapi/I/DL/2020 dan ditandatangani langsung oleh Panitia Pelaksana Cut Khairani menyebutkan, kegiatan itu bertemakan Peningkatan Kapasitas Kepala Desa (Keuchik) dalam Pembentukan, Pengelolaan, Pengawasan dan Best Practice BUMDes di Kabupaten Bireuen.

Surat undangan Bimtek. Foto: Ist

Untuk uang kontribusi sebesar Rp 6.750.000 per peserta. Dengan fasilitas yang akan diberi Seminar KIT, Modul, Sertifikat, Baju dan hotel selama empat malam.

Dalam surat itu juga disebutkan, kegiatan akan berlangsung di Hotel Mercure Bandung City Center. Panitia hanya menanggung akomudasi dan konsumsi selama kegiatan di Bandung. Sementara biaya lainnya menjadi beban peserta masing-masing.

Hingga berita ini diunggah, AJNN belum mendapat konfirmasi dari panitia pelaksana terkait Bimtek BUMDes tersebut. 

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...