Unduh Aplikasi

Dituduh Lakukan Penganiayaan, Jamaluddin Muku Laporkan Mansyur

Dituduh Lakukan Penganiayaan, Jamaluddin Muku Laporkan Mansyur
Bukti laporan Jamaluddin Muku terhadap Mansyur
BANDA ACEH – Usai dilaporkan ke Polda Aceh dengan tuduhan penganiayaan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Jamaluddin T Muku, balik melaporkan Mansyur, yang berprofesi sebagai pekerja wiraswasta bidang kontruksi, ke Polda Aceh, Senin (8/8). Laporan tersebut bernomor LP/26/VIII/2016/SPKT.

Politisi Partai Demokrat ini melaporkan Mansyur ke Polda Aceh dengan nomor laporan LP/126/VIII/2016/SPKT, tentang penghinaan atau pencemaran nama baik. Sebelumnya, Mansyur telah melaporkan politisi asal Aceh Tamiang itu pada tanggal 5 Agustus lalu, dengan tuduhan dugaan penganiayaan Jamaluddin terhadap Mansyur, dengan lokasi warung kopi Solong Premium, Lambhuk dan di Kantor Media Nad.

Abdul Aziz—anak dari Jamaluddin, mengatakan tidak ada pemukulan atau penyekapan yang dilakukan ayahnya. Laporan yang dilayangkan Mansyur ke Polda Aceh, hanya fitnah dan laporan palsu yang dibuat oleh Mansyur.

Dikatakan Aziz, pada malam kejadian Mansyur dibawa dari warung Kopi Solong Premium, Lambhuk, dan berlanjut ke Kantor Media Nad, Pango itu dengan tujuan untuk membicarakan masalah uang proyek yang belum dilunaskan oleh Mansyur.

Aziz mengaku, sejak bulan Februari 2016 dirinya sudah mencari keberadaan Mansyur, guna menangih uang proyek yang belum dibayarkan. Namun Mansyur selalu berkilah ketika diminta uang tersebut.

Komentar

Loading...