Unduh Aplikasi

Dituding Tolak Laporan Konflik Internal Koperasi TKBM, Ini Kata Polres Aceh Jaya

Dituding Tolak Laporan Konflik Internal Koperasi TKBM, Ini Kata Polres Aceh Jaya
Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya, AKP Miftahuda Dizha Fezuono. Foto: AJNN/Suar.

ACEH JAYA - Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui melalui Kasat Reskrim, AKP Miftahuda Dizha Fezuono membantah jika pihaknya sudah menolak laporan dari pihak Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Calang Lhok Khubu terkait konflik dualisme kepemimpinan koperasi TKBM tersebut.

Bahkan, pihaknya mengaku hingga hari ini belum pernah menerima laporan secara resmi dari pihak Koperasi TKBM terkait konflik internal Koperasi TKBM Pelabuhan Calang Lhok Khubu.

Baca: Dualisme Kepemimpinan Koperasi, Bongkar Muat Tiang Pancang PLTU 3-4 di Calang Sempat Terhenti

"Secara resmi kita belum pernah terima laporan dari mereka (pihak Koperasi)," kata AKP Miftahuda Dizha Fezuono kepada AJNN, Kamis (10/6) sore.

Namun pihaknya mengakui jika pihak koperasi pernah menjumpai pihak Reskrim untuk sharing pendapat terkait konflik internal Koperasi TKBM Pelabuhan Calang.

"Ya yang namanya sharing pendapat kita tawarkan "win-win solution" dengan pihak terkait dulu, baik pengawas koperasi termasuk pembina dari pihak syahbandar maupun dari dinas koperasi," terang AKP Dizha.

Apalagi, kita di Aceh Jaya sedang menerapkan Restorative Justice dalam menangani kasus yang memang memungkinkan atau bisa diselesaikan tanpa harus menempuh jalur hukum. 

"Yang jelas secara resmi kita belum terima laporannya, karena jika mereka melaporkan secara resmi juga bukan di Reskrim tapi di SPKT," pungkas Kasat Dizha.

HUT Pijay

Komentar

Loading...