Unduh Aplikasi

Diterjang Angin Puting Beliung, 16 Rumah di Aceh Utara Rusak Parah

Diterjang Angin Puting Beliung, 16 Rumah di Aceh Utara Rusak Parah
Foto : Ist

ACEH UTARA – Sebanyak 16 rumah di Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara rusak parah akibat diterjang angin puting beliung, Senin (20/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadianto, melalui Kapolsek Tanah Luas Yose Rizaldi saat dikonfirmasi AJNN mengatakan, angin kencang yang melanda kawasan tersebut mengakibatkan pohon tumbang hingga menimpa rumah warga.

Selain kerusakan akibat pohon tumbang, sebagian atap rumah milik warga juga diterbangkan angin terssebut, hingga mengalami kerusakan parah.

“Di gampong Ujong Baroh B ada tiga rumah yang rusak yakni, milik Abu Bakar, Nurhayati Sihombing dan Nurhayati,” kata Yose.

Sementara di Gampong Matang Ben, rumah yang rusak yakni milik, M Rusli, Tgk Herman, Amiruddin, Abu Bakar, Ridwan, Tgk Jamaluddin, Nuraini, Salbiah, Salamah, Aisyah, Adnan, Hanafiah, dan Wahyuni.

“Untuk korban sendiri memutuskan untuk bertahan di rumah masing-masing dan tidak mengungsi. Sementara bantuan masa panik menurut informasi yang kami terima juga belum ada,” imbuhnya.

Komentar

Loading...