Unduh Aplikasi

Ditengah Keterbatasan Fasilitas, Askab PSSI Aceh Tengah Seleksi Pemain Pra-Pora

Ditengah Keterbatasan Fasilitas, Askab PSSI Aceh Tengah Seleksi Pemain Pra-Pora
Foto: Ist

ACEH TENGAH - Askab PSSI Aceh Tengah memulai proses seleksi pemain untuk menghadapi Pra Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) 2021, minggu (2/5/2021).

Ketua Askab PSSI Aceh Tengah, Edwin Saputra mengatakan ada sebanyak 200 pemain ikut dalam seleksi yang berlangsung di Lapangan Musara Alun, Aceh Tengah.

"Sejak tanggal 21 hingga 28 April 2021 lalu, kami telah membuka pendaftaran bagi para pemain dari setiap kecamatan. Kita melihat banyak respon positif dari para pesepak bola muda Aceh Tengah,” ujar Edwin.

Edwin mengatakan bahwa proses seleksi harusnya digelar pada 1 Mei 2021, namun pihaknya baru bisa menggelar seleksi sehari kemudian lantaran keterbatasan fasilitas.

“Proses seleksi ini akan berlangsung mulai hari ini hingga 4 Mei 2021 nanti. Sistemnya kita gelar dengan terbuka dan berkeadilan,” tegasnya," ungkap Edwin.

Edwin juga berharap kepada pihak Dinas Parpora Aceh Tengah ke depan untuk lebih serius mengurusi olahraga, terutama terkait lapangan Musara Alun yang hingga saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

“Di lapangan ini (Musara Alun) banyak cabang olahraga yang berlatih. Namun kualitas rumput dan fasilitas lapangan lainnya tidak terawat dengan baik. Kita mengharapkan terkait pengelolaan lapangan Musara Alun yang merupakan citra utama olahraga Aceh Tengah ini dapat dikelola dengan lebih baik lagi kedepanya,” tutup Edwin.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...