Unduh Aplikasi

Ditabrak, Sopir L300 Meninggal di Aceh Timur

Ditabrak, Sopir L300 Meninggal di Aceh Timur
Kondisi salah satu mobil barang jenis L300 pickup usai bertabrakan. Foto : For AJNN.

ACEH TIMUR - Azhari (34) warga Desa Buket Kareng, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia setelah ditabrak oleh mobil barang Mitsubishi L300 Pickup.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Nicah Awe, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (24/2) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, Kamis (25/2/2021) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi bermula saat korban yang juga sopir L300 Pickup sedang menunggu muatan barang ke mobilnya.

Mobil L300 BL 8393 DI yang dikemudikan korban diparkir di bahu jalan arah Medan menuju Banda Aceh. Di depan mobil korban juga ada satu unit sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi sedang parkir.

Secara tiba-tiba, kata Kasat Lantas, dari arah yang sama melaju mobil barang Mitsubishi L300 pickup BL 8324 DG yang dikemudikan oleh M. Hasbuh, warga Desa Alue Lhok, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

"Diduga pengemudinya mengantuk, mobil tersebut langsung menabrak korban dan mobilnya," kata Kasat Lantas.

Akibatnya kejadian tersebut, dua mobil barang tersebut dan satu unit sepeda motor yang berada di depan mobil ikut terseret. 

Pada saat bersamaan juga, kata Kasat Lantas, melaju lagi satu unit sepeda motor jenis Vario BL 4409 DAY yang di kendarai oleh Husnatun Anwar. Karena terkejut melihat tabrakan tepat di depannya, Husnatun terjatuh dan terseret ke kanan jalan.

"Setelah tabrakan terjadi, korban Azhari terjepit di antara bagian depan dan belakang ke dua mobil barang  tersebut dan meninggal dunia saat dalam perajalanan menuju Rumah Sakit Graha Bunda," ungkap Kasat Lantas.

Saat ini kejadian laka lantas tersebut sudah ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Aceh Timur.

Komentar

Loading...