Unduh Aplikasi

Ditabrak Mobil, Seorang Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Ditabrak Mobil, Seorang Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Seorang perempuan tanpa identitas meninggal dunia setelah sepeda motor jenis yamaha Vega RR BL 3719 UU yang dikenderainya ditabrak mobil Daihatsu Luxio BK 1943 BL, Jum'at (20/10) di depan Kodim 0104 atau tepatnya di Desa Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana Sari yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi bermula saat sepeda motor yang dikenderai oleh korban melaju dari Lapangan Merdeka Kota Langsa menuju Simpang Komodore dengan kecepatan sedang.

Dari arah berlawanan sedang melaju satu unit mobil daihatsu Luxio BK 1943 BL yang dikemudikan oleh Saiful Bahri (58) warga Langsa dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian korban ingin memutar arah ke kota. Diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas disekitarnya korban langsung menyeberang dengan mengambil bagian kiri jalan.

"Karena mobil yang melaju dibelakang korban sudah terlalu dekat. Pengemudinya tidak dapat menghindari dan langsung menabrak bagian samping kiri sepeda motor korban sehingga korban terjatuh," kata Kasat Lantas.

Akibat tabrakan tersebut, kata Kasat Lantas, korban mengalami lebam dibagian kepala dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit umum.‎

‎"Saat ini jasad korban yang belum diketahui identitasnya masih di RSUD Langsa," kata Kasat Lantas.

Komentar

Loading...