Unduh Aplikasi

Ditabrak Mobil CRV, Warga Aceh Timur Meninggal Dunia

Ditabrak Mobil CRV, Warga Aceh Timur Meninggal Dunia
Kondisi mobil CRV usai usai kecelakaan. Foto: For AJNN.

LANGSA - Ismail (62) warga Dusun Bukit Keramat, Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, meninggal dunia setelah sepeda motor jenis Honda Supra yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil Honda CRV pada Rabu malam (24/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Kelana, Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur (wilayah hukum Polres Langsa).

Kapolres Langsa melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan yang dikonfirmasi AJNN, Kamis (25/2/2021) mengatakan, laka lantas tersebut terjadi bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra tanpa nomor polisi dan tanpa lampu utama yang dikenderai korban melaju dari arah Peureulak menuju Kota Langsa.

Saat tiba dilokasi kejadian, kata Kasat Lantas, korban berhenti di bahu jalan sebelah kiri. Dari arah yang sama sedang melaju mobil Honda CRV nopol BK 1231 QQ yang dikemudikan oleh Burhanuddin (37), PNS, warga Gampong Blang Gleum, Kecamatan Julok, Aceh Timur, dengan kecepatan tinggi.

"Secara tiba-tiba korban yang berhenti di bahu jalan menyebrang ke arah kanan jalan tanpa menghidupkan lampu sein. Karena jarak sudah terlalu dekat, sepeda motor korban langsung ditabrak CRV tersebut," kata Kasat Lantas.

Menurut Kasat Lantas, setelah kejadian, pengemudi mobil tersebut langsung meninggalkan lokasi dan menuju ke Polres Langsa untuk menghindari hal-hal tak diinginkan.

"Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka robek dibagian kepala, luka lecet di siku tangan kanan, luka robek di kaki kanan dan meninggal dunia di TKP," sebut Kasat Lantas. Saat ini kasus laka lantas tersebut telah ditangani Satlantas Polres Langsa.

Komentar

Loading...