Unduh Aplikasi

Ditabrak Minibus Jumbo, Suami Istri Meninggal di Aceh TamiangĀ 

Ditabrak Minibus Jumbo, Suami Istri Meninggal di Aceh Tamiang 
Salah satu korban sedang diangkat ke mobil polisi usai mengalami kecelakaan. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Nurzannah (56) dan suaminya Riswandi (60) warga Dusun Mesjid, Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderainya ditabrak minibus Jumbo dari belakang, Sabtu (3/2/2021).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Mesjid Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang (Wilayah hukum Polres Langsa).

Kapolres Langsa melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, laka lantas tersebut terjadi bermula saat sepeda motor Beat BL 6734 JS yang dikenderai oleh korban melaju dari arah Kualasimpang menuju arah Langsa dengan cara melawan arus dari sebelah kanan berkecepatan sedang.

Dari arah yang sama tepatnya di belakang sepeda motor korban, kata Kasat Lantas, sedang melaju satu unit minibus Jumbo BL 7397 UA yang dikemudikan oleh Rahmat Nasution (29) warga Dusun Mesjid, Desa Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saat tiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikenderai oleh korban secara tiba-tiba menyeberang jalan ke arah kiri tanpa memperhatikan kendaraan lain yang sedang melintas sehingga pengemudi Jumbo tidak dapat menghindarinya dan langsung menabrak sepeda motor korban di bagian belakang, maka terjadilah laka lantas," kata Kasat Lantas.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Kasat Lantas, Nurzannah pengendera sepeda motor mengalami luka robek, terbuka di bagian kulit kepala dan meninggal dunia dalam perawatan di Puskesmas Tualang Cut.

"Sedangkan suaminya yang dibonceng mengalami luka robek di hidung, retak tulang kaki sebelah kanan dan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Kota Langsa," ungkap Kasat Lantas.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...