Unduh Aplikasi

Ditabrak Microbus Saat Nyebrang Jalan, Warga Aceh Tamiang Meninggal

Ditabrak Microbus Saat Nyebrang Jalan, Warga Aceh Tamiang Meninggal
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Abdullah (58) warga Kampung Lhok Medang Ara, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderainya ditabrak mobil penumpang Microbus saat menyebrang jalan, Minggu (10/11).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Keude Meuku, Kampung Ie Bintah, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, (wilayah hukum Polres Langsa).

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Dede Kurniawan yang dikonfirmasi AJNN menyebutkan, kronologi laka lantas tersebut terjadi bermula saat sepeda motor jenis Honda Supra R BL 4831 UJ yang dikenderai oleh korban sedang berhenti di beram jalan sebelah kanan ingin menyebrang ke kiri jalan. Posisinya dari arah Aceh Tamiang.

Dari arah yang sama tepatnya dibelakang sepmor korban sedang melaju mobil penumpang Microbus BL 7029 DE dengan kecepatan sedang. Mobil itu dikemudikan oleh Muhammad Iqbal (28) warga Dusun Pasi Puteh Desa Pasir Putih, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Menurut Kasat Lantas, saat tiba dilokasi kejadian, korban tidak memperhatikan arus lalu lintas yang melaju dari arah Kualasimpang, dan korban langsung menyebrang ke arah kiri jalan.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, pengemudi mobil tidak bisa menghindarinya lagi dan langsung menabrak bagian belakang samping kiri sepeda motor korban," kata Kasat Lantas.

Akibat tabrakan tersebut, kata Kasat Lantas, korban mengalami luka koyak dibagian kepala dan mengeluarkan darah dari telinga sebelah kiri serta meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Langsa.

Komentar

Loading...