Unduh Aplikasi

Ditabrak L300, Warga Aceh Tamiang Meninggal

Ditabrak L300, Warga Aceh Tamiang Meninggal
Personil Satlantas Polres Aceh Tamiang menunjukkan lokasi kecelakaan antara mobil L300 pick up dengan sepeda motor dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Foto: For AJNN

ACEH TAMIANG - Sarpin (55), warga Dusun Karya, Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderai ditabrak mobil barang L300 pick up, Senin (14/9).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya diturunan bukit Seumadam Dusun Lima, Kampung Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta melalui Kanit Laka Lantas Ipda Nasri Gultom yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, kronologi kejadian bermula saat mobil barang L300 pick up BL 8345 KE yang dikemudikan oleh Armia (44) warga Desa Lhok Dalam Peureulak, Aceh Timur melaju dari Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Dari arah berlawanan sedang melaju sepeda motor Honda Beat tanpa plat yang dikendarai oleh Sarpin (korban) berboncengan istri dan anaknya dengan kecepatan sedang.

Sampai di tempat kejadian, kata Ipda Nasri, mobil pick up L300 hilang kendali karena kondisi sedang hujan sehingga laju mobil melebar ke kanan jalan lalu menabrak bagian depan sepmor korban.

Akibat tubrukan tersebut, lanjut Nasri, pengendara sepmor (korban) terhempas ke dalam parit sebelah kiri dan meninggal dunia.

Sementara istri dan anaknya yang dibonceng terjatuh di beram jalan, keduanya mengalami luka berat.

"Pasca kejadian, mobil pick up L300 tersebut terjatuh ke dalam jurang bukit Seumadam. Namun pengemudi dan kernet hanya mengalami luka-luka," ujarnya.

"Setelah kejadian, semua orang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut langsung dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan medis," tambah Nasri.

Komentar

Loading...