Unduh Aplikasi

Ditabrak Grand Max, Seorang IRT Meninggal di Langsa

Ditabrak Grand Max, Seorang IRT Meninggal di Langsa
Ilustrasi. Foto: Net

LANGSA - Kecelakaan antara mobil barang jenis Grand Max dengan sepeda motor jenis Honda Beat terjadi di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Ruko Bakso Babe Desa Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (12/10).

Akibat insiden tersebut, seorang IRT yang dibonceng dengan sepeda motor meninggal dunia.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, korban yang meninggal dunia bernama Rosita (40) IRT, tercatat sebagai warga Gampong Daulat, Kota Langsa.

Kasat Lantas menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat mobil barang Daihatsu Grand Max BK 8051 EM yang dikemudikan oleh Edi Syaputra (31), warga Gampong Geudubang Jawa, Langsa, melaju dari arah Simpang Komodore menuju pusat kota dengan kecepatan tinggi.

Dari arah yang sama, tepatnya di depan mobil sedang melaju sepeda motor Honda Beat BL 4930 FAC yang ditumpangi oleh korban.

Sesampai di tempat kejadian, kata Kasat Lantas, pengemudi mobil Grand Max  tidak memperhatikan arus lalulintas yang ada di depannya sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor yang ditumpangi korban.

Sepeda motor yang ditumpangi korban dikenderai oleh Fatir Riziq Asnawi (14), yang juga warga Gampong Daulat.

"Akibat tabrakan tersebut, almarhum Rosita mengalami pendarahan di hidung, kepala, pembengkakan di kepala bagian belakang dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Cut Mutia Langsa," kata Kasat Lantas.

"Sementara Fatir, pengendera sepeda motor, Edi Syahputra pengemudi mobil tidak mengalami luka," tambah Kasat Lantas.

Saat ini kasus laka lantas tersebut telah ditangani Satuan Lalulintas Polres Langsa.

Komentar

Loading...