Unduh Aplikasi

Ditabrak Dump Truck, Seorang Pelajar Meninggal di Langsa

Ditabrak Dump Truck, Seorang Pelajar Meninggal di Langsa
Mobil dump truck yang terlibat kecelakaan dengan korban. Foto : ist

LANGSA - Angga Riski (15) warga Gampong Paya Bujok Suelemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikenderai ditabrak mobil dump truck, Selasa (20/8).

Insiden naas tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Dusun Firdaus Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Kasat Lantas Polres Langsa AKP Dede Kurniawan yang dikonfirmasi AJNN menyebutkan, kronologis kejadian bermula saat mobil dump truck BL 8342 KU yang dikemudikan oleh Adi Saputra (42) warga Desa Paya Meta, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang melaju dari arah Banda Aceh menuju Aceh Tamiang dengan kecepatan tinggi.

Dari arah berlawanan sedang melaju sepeda motor Honda Beat BL 5579 DAM yang dikenderai oleh korban berboncengan dengan temannya Reza Saputra (16) warga Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur dengan kecepatan sedang.

"Saat tiba dilokasi kejadain, secara tiba-tiba muncul sepeda dayung keluar dari lorong. Akibatnya, pengemudi mobil itu terkejut sehingga mobil hilang kendali masuk ke kanan melewati tengah marka jalan lalu menabrak sepeda motor yang dikenderai korban," jelas Kasat Lantas.

Akibat tubrukan tersebut, kata Kasat Lantas, korban mengalami lebam dibagian kepala, patah tangan kanan dan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Langsa.

Sementara teman yang dibonceng oleh korban mengalami lebam mata kanan, luka koyak lutut kaki kanan, lebam dibagian kepala, patah kaki kanan dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Langsa.

"Saat kejadian, korban bersama temannya menggunakan seragam sekolah tingkatan SMA," sebut Kasat Lantas.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...