Unduh Aplikasi

Ditabrak Dum Truk, Empat Orang Meninggal di Aceh Tamiang

Ditabrak Dum Truk, Empat Orang Meninggal di Aceh Tamiang
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH TAMIANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Alur Selebu-Pulau Tiga, tepatnya di Dusun Denpasar I Kampung Alur Selebu, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Sabtu (7/12). Akibat insiden tersebut empat orang meninggal dunia.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Andy Hermawan melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Marasaid Sagala yang dikonfirmasi AJNN membenarkan ada empat pengguna jalan meninggal dunia usai ditabrak dum truk di Kampung Alur Selebu.

Kapolsek meyebutkan, empat orang yang meninggal dunia itu masing-masing Via (2) dan Aladin (45) warga Kampung Kaloy, Aceh Tamiang, Isem (43) dan Hamdi (7) warga Tapak Tuan.

Kepolsek menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat mobil dum truk BL 8145 KU yang dikemudikan oleh Sutrisno (53) warga Dusun Gerenggam, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang menuju ke arah Pulau Tiga tujuan mengambil batu pecah.

Saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di Kampung Alur Selebu pengemudi melihat ada dua unit sepeda motor terjatuh di badan jalan. Dua sepeda motor itu masing-masing jenis Verza dan Revo. 

Sepmor Verza dikenderai oleh Angga Ariga (20) berboncengan Ayu (26) dan Via anaknya (2) warga Kampung Dusun Ranto Manyak, Kampung Kaloy.

Sedangkan sepmor Revo dikenderai oleh Aladin (45) warga Kampung Kaloy berboncengan Isem (43) dan anaknya Hamdi (7) warga Tapak Tuan.

"Karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi, pengemudi tidak bisa mengendalikan dan langsung menabrak enam orang yang jatuh di badan jalan itu," kata Kapolsek.

Akibat tabrakan tersebut, kata Kapolsek, empat orang meninggal dilokasi kejadian. sedangkan dua masih selamat. Adapun korban selamat yakni, Anggga Ariga (20) dan Ayu (26) warga Kampung Kaloy.

Saat ini kasus laka lantas tersebut telah ditangani oleh Satlantas Polres Aceh Tamiang.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...