Unduh Aplikasi

Dispar Banda Aceh Ajak Pengunjung Voting Museum Tsunami di Ajang API Award

Dispar Banda Aceh Ajak Pengunjung Voting Museum Tsunami di Ajang API Award
Foto: Ist

BANDA ACEH - Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Banda Aceh terus mengkampanyekan kepada warga Kota Banda Aceh untuk menvoting Museum Tsunami Banda Aceh sebagai destinasi unik terpopuler pada ajang Anugerah Pesona Indonesia Award (API Award) tahun 2020 yang diadakan oleh Kemenparekraf RI.

Kali ini, Dispar Kota Banda Aceh menyasar para pengunjung di sejumlah tempat destinasi wisata yang dikelola oleh pihaknya seperti PLTD Apung di Desa Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh

Kabid Promosi Dispar Kota Banda Aceh,  Triansyah Putra mengatakan, kegiatan kampanye ini sudah berlangsung sejak Museum Tsunami ditetapkan sebagai salah satu destinasi unik populer pada bulan Agustus lalu.

“Untuk hari libur kita fokus kampanye di destinasi wisata yang kita kelola,” kata Triansyah, kepada AJNN, Kamis (29/10).

Triansyah menyebutkan, pihaknya meminta para petugas di destinasi untuk selalu mengkampanyekan vote musium tsunami kepada para para pengujung.

“Selain kita kampaye Museum Tsunami di destinasi, kita juga kampanye pada setiap acara-acara Dispar di hotel dan tempat lainnya. Minggu depan kita berencana berkampanye dari cafe ke cafe dengan melibatkan Duta Wisata Kota Banda Aceh," sebutnya

Selain itu, Triansyah mengajak seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat untuk menvoting Museum Tsunami agar berhasil menjadi pemenang pada ajang bergengsi ini.

“Dispar Kota Banda Aceh terus mengampanye untuk memenangkan Museum Tsunami pada ajang Api Award. Untuk itu Dispar mengajak semua stakeholder Pariwsata untuk memenangkan  Museum Tsunami sebagai destinasi unik terpopuler,” tuturnya.

Komentar

Loading...