Unduh Aplikasi

Disenggol Kurnia, Truk Bermuatan Butut Terbalik di Jalan Medan-Banda Aceh

Disenggol Kurnia, Truk Bermuatan Butut Terbalik di Jalan Medan-Banda Aceh
Truk pengangkut butut terbalik di badan jalan karena disenggol bus Kurnia. Foto: Ist

ACEH TIMUR - Satu unit mobil barang jenis toyota Dina BK 8799 CD yang bermuatan butut (barang bekas) terbalik di badan jalan setelah disenggol oleh mobil penumpang bus Kurnia, Senin (21/10).

Insiden nahas tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Alue Bate, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur sekitar pukul 03.30 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma kepada AJNN mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi bermula saat truk Dina yang dikemudikan oleh Bambang Fitoyo (40) warga Kampung Baru, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan.

Saat tiba dilokasi kejadian, secara tiba-tiba muncul bus Kurnia dari arah belakang lalu menyenggol truk sehingga mobil pengangkut barang ikut terbalik.

"Menurut pengaku pengemudi truk, usai menyenggol mobil barang yang dikemudikannya, bus Kurnia yang belum diketahui identitasnya itu tidak mau berhenti dan langsung tancap gas ke arah Medan," kata Kasat Lantas.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tabrak lari tersebut. Pengemudi truk berhasil menyelamatkan diri.

"Saat ini kasus tabrak lari tersebut sedang dalam penyelidikan Satlantas Polres Aceh Timur," ungkap AKP Aditia Kusuma.

Komentar

Loading...