Unduh Aplikasi

Dirut PTPN 1 Langsa Tinjau Lokasi Gempa Pidie Jaya

Dirut PTPN 1 Langsa Tinjau Lokasi Gempa Pidie Jaya

LANGSA - Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) 1 Langsa, Uri Mulyari didampingi Direktur Operasional, Sayid Abdurrahman dan Kepala Urusan Humas, Ernawati serta Kepala Bagian lainnya mengunjungi lokasi terjadinya gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (9/12).

"Kunjungan langsung ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian direksi PTPN 1 Langsa terhadap saudara-saudara yang terkena musibah" kata Kepala Urusan Humas PTPN 1 Langsa, Ernawati kepada AJNN via selulernya.

Ernawati menuturkan, lokasi yang dikunjungi terdiri dari dua Kabupaten yaitu, Kabupaten Pidie Jaya dan Bireuen. Disamping ingin melihat langsung dampak gempa, kunjungan ini sekaligus menyerahkan langsung bantuan kepada korban gempa agar tepat sasaran.

"Hingga Jumat dini hari, empat truk bantuan sudah turun ke lokasi terjadinya musibah dari PTPN group. Bantuan berupa sembako dan kebutuhan sandang sudah berada digudang Dolog Pidie Jaya," ujar Ernawati.

Menurut Ernawati, setelah didata bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Dirut selaku koordinator penyalur bantuan PTPN group. Sedangkan bantuan dari PTPN-PTPN lain akan menyusul nantinya.

Diharapkan dengan bantuan dari PTPN Group seluruh Indonesia ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Komentar

Loading...