Unduh Aplikasi

Direktur Baru Diminta Mampu Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Aceh Tamiang

Direktur Baru Diminta Mampu Tingkatkan Mutu Pelayanan RSUD Aceh Tamiang
Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Tamiang. Foto: Dok AJNN.

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, Mursil meminta kepada Andika Putra yang baru dilantik menjadi Direktur RSUD Aceh Tamiang pada Jum'at 30 April 2021 lalu, supaya mampu meningkatkan mutu pelayanan di rumah sakit plat merah tersebut.

Permintaan tersebut disampaikan Mursil saat melakukan pengantar tugas dr. Andika Putra sebagai Direktur RSUD Aceh Tamiang menggantikan Dedy Syah yang dimutasi menjadi Kabid Pelayanan Medis, Senin (3/5/2021).

Selain meningkatkan mutu pelayanan, Andika Putra juga diharapkan mampu menumbuhkan suasana dan semangat kerja baru dilingkungan rumah sakit Aceh Tamiang.

Ditegaskan Mursil, rumah sakit bukan milik perorangan melainkan milik kita semua. 

"Bagaimana kita membawa image (citra) positif RSUD di mata masyarakat itu sangat penting," ujarnya.

Jika mindset positif yang tertanam dipikiran para pasien, kata Mursil, maka hal tersebut dapat menunjang pada proses penyembuhan si pasien.

Menurut Mursil pelayanan Rumah Sakit merupakan hajat hidup orang banyak. Mutu suatu rumah Sakit tidak hanya terletak pada kualitas dokter, tetapi terletak juga pada pelayanan para staf.

“Saat ini Alhamdulillah tata kelola Kota Kualasimpang sudah mengalami perubahan yang banyak, tinggal saja saat ini kita akan mewujudkan pelayanan RSUD yang lebih baik lagi," pinta Mursil.

Mursil berharap diakhir masa kemimpinannya yang tinggal 20 bulan lagi dapat terwujud peningkatan kualitas pelayanan di RSUD Aceh Tamiang, sehingga masyarakat bisa merasakan kepuasan dengan pelayanan yang diberikan saat berobat ke rumah sakit.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...