Unduh Aplikasi

Dirampok di Bireun, Mobil Box Fuso Ditemukan di Aceh Tamiang

Dirampok di Bireun, Mobil Box Fuso Ditemukan di Aceh Tamiang
Mobil box fuso yang membawa rokok ditemukan di Aceh Tamiang. Foto: Ist

LHOKSEUMAWE - Barang bukti satu unit mobil box fuso yang dihadang oleh kelompok bersenjata di kawasan Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Mulia (Bugeng), Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, pada Selasa (12/2), lalu ditemukan terparkir di SPBU Semadan, Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara tiga orang (sebelumnya diberitakan dua) yang berada di dalamnya (korban) bernama Armiadi (35), selaku sopir, Hari Syahrian (37), keduanya warga Lhokseumawe, dan Teuku Ilhami (21) warga Aceh Timur, ketiganya diturunkan pelaku di Kota Langsa.

“Jadi kemarin sekitar pukul 22.00 WIB, kami mendapatkan informasi warga bahwa ada melihat mobil Mitsubishi Colt diesel (Mobil Box) milik PT. HM Sampoerna terparkir di SPBU Semadam,” kata Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama, Sabtu (16/2).

Baca: Mobil Box Fuso di Bireun Ternyata Dirampok Kelompok Bersenjata

Sambungnya, kemudian tim langsung menuju ke lokasi tersebut. Setibanya di sana setelah dicek ternyata mobil tersebut benar barang bukti yang dirampas pelaku. Akan tetapi, saat diperiksa di dalam box mobil, rokok yang berkisar tiga ratus kotak itu sudah lenyap dibawa pelaku.

“Saat ini pelaku masih terus kami selidiki. Sementara mobil tersebut sudah kita bawa ke Mapolres Bireuen, guna proses penyelidikan lanjutan,” jelas Kasat.

Komentar

Loading...