Unduh Aplikasi

Dipeluk Glenn Fredly Saat Nonton Sting, Ini Komentar Aura Kasih

Dipeluk Glenn Fredly Saat Nonton Sting, Ini Komentar Aura Kasih
JAKARTA - Penyanyi yang tengah begitu dekat yaitu Aura Kasih dan Glenn Fredly sempat terlihat berpelukan mesra di Java Jazz Festival (JJF) 2016. Kala itu mereka tengah menyaksikan penampilan Chriss Botti dan Sting yang memang ditunggu-tunggu. Ketika disinggung soal kemesraan tersebut, Aura pun mengaku bahwa dirinya tak hanya nonton berdua.

"(Nggak berdua doang) Ramai banget sebenernya, abis show juga harusnya aku di VIP," ucap Aura Kasih di Premiere film ROMANSA: GENDING CINTA DI TANAH TURKI, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Dua insan tersebut kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan, namun saat disinggung soal keseriusan hubungan menuju pelaminan hingga sekarang mereka belum bisa menjawab. Baik Aura Kasih dan juga Glenn kerap menghindar jika ditanya target.

"Masih banyak target ya, aku sekarang bukan tipe yang menargetkan sesuatu kalau ada jalannya bagus, ada hasil akhir yang baik juga," tuturnya.

Usia dua insan ini sebenarnya sudah cukup matang untuk menikah, Glenn saat ini berusia 40 tahun sementara Aura Kasih 28 tahun. Ketika disinggung kembali soal keseriusan, Aura mengatakan mereka sebenarnya cukup serius. Begitu juga terkait keluarga, Aura mengaku hubungan mereka baik-baik saja.

"Kalau hubungan semua orang mau serius, nggak hanya pacaran teman kan juga," tandasnya.

Komentar

Loading...