Unduh Aplikasi

Dipastikan Lolos Delapan Besar, Pelatih Persiraja: Kita Tidak Tergesa-gesa

Dipastikan Lolos Delapan Besar, Pelatih Persiraja: Kita Tidak Tergesa-gesa
Foto: Ist

BANDA ACEH - Skuat Persiraja Banda Aceh sudah dapat dipastikan lolos ke delapan besar Liga 2 Indonesia 2019 dari wilayah barat.

Tim berjuluk Lantak Laju itu lolos delapan besar setelah PSMS Medan kalah 2-0 dari PSGC Ciamis, dan kemenangannya atas PSCS Cilacap 2-1 di stadion H Dimurthala Lampineung, Senin (7/10).

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku sejak awal memang tidak tergesa-gesa untuk menuju ke delapan besar. Namun, dirinya sangat bersyukur atas kemenangan hari ini.

"Kita tidak terlalu tergesa-gesa ke delapan besar. Tapi alhamdulillah dengan susah payah berhasil menang 2-1," kata Hendri saat jumpa pers usai pertandingan.

Dalam pertandingan melawan Cilacap, Persiraja memang unggul lebih dulu lewat kaki Assanur Rijal pada menit ke 41. Skor 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Tim tamu tidak ingin dipermalukan di hadapan ribuan pendukung Persiraja, mereka mulai meningkatkan tempo permainan dan lebih menguasi jalannya pertandingan.

Usaha anak-anak besutan Joko Susilo tidak sia-sia, pada menit ke 55, Cilacap berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan keras Arief Yulianto.

Berhasil diimbangi tim tamu, skuat lantak laju baru mulai bermain agresif dan menekan lini bawah Cilacap.

Kepiawaian Eriyanto dalam mengoceh bola dengan melewati beberapa pemain akhirnya mampu merobek gawang Cilacap yang di kawal mantan kiper Timnas U 19, Rafi Murdianto pada menit ke 88.

Tendangan keras kaki kirinya kembali mengubah papan skor 2-1. Skor bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Persiraja.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...