Unduh Aplikasi

Dinas Pendidikan Aceh Timur Kumpulkan Rp 100 Juta untuk Bantu Palestina

Dinas Pendidikan Aceh Timur Kumpulkan Rp 100 Juta untuk Bantu Palestina
Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Timur M. Khairurradi (kiri) sedang menyerahkan donasi dari keluarga besar Disdikbud Rp 100.607.000 kepada Sekda Mahyuddin Syech Kalad. Foto: untuk AJNN.

ACEH TIMUR - Keluarga besar Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 100.607.000 untuk membantu rakyat Palestina.

Bantuan tersebut telah diserahkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri yang diwakili Sekretaris M. Khairurradi kepada sekda Aceh Timur Mahyuddin Syech Kalad, Rabu (9/6/2021).

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur M. Khairurradi kepada AJNN mengatakan, dana Rp 100.607.000 tersebut merupakan sumbangan dari seluruh pegawai di jajaran Disdikbud Aceh Timur mulai dari siswa/i, SD, SMP, Kepala Sekolah, guru, serta pengawas sekolah se-kabupaten Aceh Timur.

"Bantuan kemanusiaan tersebut kami galang sebagai bentuk solidaritas kepada rakyat Palestina yang saat ini sangat butuh bantuan dari sesama muslim," kata M. Khairurradi yang akrab disapa Jenderal Kancil itu.

Jenderal Kancil berharap bantuan yang terkumpul dari keluarga besar Dinas Pendidikan Aceh Timur tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara muslim di Palestina yang sedang dalam kesusahan.

HUT Pijay

Komentar

Loading...