Unduh Aplikasi

Dinas Pendidikan Aceh dan Kanwil Kemenag Buka Posko Peduli Gempa

Dinas Pendidikan Aceh dan Kanwil Kemenag Buka Posko Peduli Gempa

BANDA ACEH - Kepala Dinas Pendidikan Aceh Hasanuddin Darjo, bersama Kanwil Kementerian Agama Aceh Daud Pakeh, Rabu (7/12) sekitar pukul 02.00WIB tengah malam mengelar rapat khusus di Oprom dinas pendidikan, rapat membahas tentang pembukaan posko bersama sekretariat peduli gempa Aceh.

Kadisdik Aceh Hasanuddin Darjo mengatakan posko peduli gempa ini dibuka sebagai bentuk wujud peduli sesama untuk membantu korban gempa. Di posko tersebut menerima segala bentuk bantuan apapun dari para guru-guru di Aceh maupun masyarakat umum yang membantu meringan korban Gempa Aceh.

"Semua bantuan dalam bentuk apapun kami terima, bantuan yang diberikan bisa dikirim serta bisa diantar langsung di Posko Sekretariat Disdik Aceh dan Kemenag Aceh di Banda Aceh," kata Hasanuddin Darjo.

Dalam kesempatan tersebut Kadisdik Aceh juga mengucapkan rasa duka yang sangat mendalam kepada seluruh korban Gempa Pijay, Samalanga. kepada yang mengalami musibah semoga tabah.

"Dengan musibah ini saya ikut menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam, kepada guru-guru dan pelajar yang menjadi korban gempa," katanya.

Hasanuddin Darjo juga mengajak kepada seluruh guru, komite sekolah, pengawas, serta seluruh stekholder pendidikan untuk sama-sama peduli kepada korban gempa, bentuk kepedulian dapat disampaikan melalui bantuan bersama ke posko sekretariat Disdik Aceh dan Kemenag Aceh di Banda Aceh.

"Sebagai wujud dari bentuk rasa kepedulian, semua bantuan bisa disumbangangkan di posko kami," ujarnya.

Komentar

Loading...