Unduh Aplikasi

Din Minimi dan Nawan Sama-sama Lapor Polisi

Din Minimi dan Nawan Sama-sama Lapor Polisi
Din Minimi dan Nawan.
ACEH TIMUR - Pasca pemukulan terhadap Nurdin Ismail alias Din Minimi oleh Ridwan Usman alias Nawan. Kini kedua belah pihak saling melapor ke polisi. Din Minimi usai pemukulan langsung membuat laporan ke Polres Aceh Timur, sedangkan Nawan melapor ke Polsek Idi Rayeu.

Kepala Kepolisian Resort Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman melalui Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam membenarkan telah menerima laporan Din Minimi terkait pemukulan yang dilakukan oleh Nawan.

Menurutnya, laporan dari kedua belah pihak akan ditindak lanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku. "Saat ini belum ada yang ditahan, hanya saja Nawan sekarang diamankan di Polsek Idi Rayeuk, nantinya akan dilakukan pemeriksaan dan meminta keterangan para saksi, yang intinya pihak kepolisian agan menindak lanjuti setiap pengaduan masyarakat," kata Carlie kepada AJNN, Rabu (27/4) malam.
 

Menurut informasi yang diterima AJNN, Nawan merupakan bekas kombatan yang juga kontraktor pernah disandera oleh kelompok Din Minimi. Nawan dibebaskan setelah menyerahkan uang tebusan sebesar Rp 60 juta.


Untuk mencari informasi penyebab terjadinya pemukulan itu, AJNN coba menghubungi Nawan, hingga berita ini diturunkan belum dijawab. Pesan singkat yang dikirim tak kunjung dibalas.

Komentar

Loading...