Unduh Aplikasi

Diminta Berbuat Curang untuk Rossi, Rider Aussie Menolak

Diminta Berbuat Curang untuk Rossi, Rider Aussie Menolak
Jo
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan akan memulai balapan dari posisi terakhir menyusul hukuman atas insiden di Grand Prix (GP) Malaysia. Sadar posisi tersebut akan membuat Rossi sulit merengkuh gelar juara, para penggemar pun meminta para pembalap lain untuk “berbuat curang” di seri terakhir, GP Valencia.

Rider asal Australia, Anthony West, menjadi salah satu pembalap yang diminta bantuannya oleh para fans Rossi. West, salah satu pembalap yang selalu berada di baris terbelakang, diminta untuk memberi jalan agar The Doctor bisa melewatinya dengan mudah demi melaju ke posisi depan.

Mendapat permintaan seperti itu melalui akun Facebook dan Twitter-nya, West pun menolak dengan tegas. Pembalap untuk Tim AB Motoracing itu mengungkapkan, tidak berniat sedikit pun membantu siapa pun dalam pertarungan terakhir musim ini.

“Untuk semua orang yang meminta saya atau pun pembalap lain agar Rossi menyalip kami dengan mudah, tidak. Saya tidak akan membiarkan pembalap mana pun menyalip saya (dengan mudah),” tutur West, seperti dimuat Speedweek, Rabu (28/10/2015).

“Saya tidak peduli apakah dia Rossi atau bukan. Saya susah payah untuk bisa bertahan demi membalap di setiap serinya, lalu Anda ingin saya begitu saja membantunya dan tidak berjuang? Jangan harap. Saya tidak akan melakukan apapun terhadap sesuatu yang begitu berharga untuk saya,” tuntas pembalap berusia 34 tahun itu.

OKEZONE

Komentar

Loading...