Unduh Aplikasi

Dilokasi Ladang Ganja Lamteuba Ditemukan Baju dan Celana Mirip Seragam Polisi

Dilokasi Ladang Ganja Lamteuba Ditemukan Baju dan Celana Mirip Seragam Polisi
Baju polisi
ACEH BESAR - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Besar berhasil menemukan dua hektare ladang ganja di Desa Lamteuba, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar, Selasa (20/10). Ladang ganja pertama kali ditemukan oleh personil TNI dari Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti ketika sedang meninjau lokasi untuk latihan.

Informasi dan foto yang diterima AJNN, selain barang haram seluas dua hektare, juga ditemukan baju kaos serta celana mirip seragam polisi dalam gubuk yang terletak di sekitar  lahan itu, serta ganja yang sudah dikeringkan. Namun tidak diketahui siapa pemilik baju, celana dan ganja kering tersebut.

Sementara itu, Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Novianto, melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Aceh Besar, AKP Mahfud saat dihubungi AJNN mengatakan belum mengetahui jika adanya baju mirip seragam polisi di lahan tersebut.

"Kita belum mengatahui hal itu, besok pagi kita naik lagi ke lokasi untuk memusnahkan ladang ganja dan melakukan pengecekan. Ada 30 personil yang akan diturunkan,"katanya.

|NAZAR AHADI

Komentar

Loading...