Unduh Aplikasi

Dikabarkan Hilang, Aktivis Antikorupsi Gayo Ditemukan di Warnet

Dikabarkan Hilang, Aktivis Antikorupsi Gayo Ditemukan di Warnet
Ricky Arasendi, yang diduga hilang dan ditemukan di warnet. Foto: Ist

ACEH TENGAH - Ricky Arasendi (27), Wakil Koordinator Jaringan Anti Korupsi Gayo (Jang-Ko) yang sebelumnya dikabarkan hilang 11 hari, terekam CCTV berada di salah satu Warung internet (Warnet) di pusat Kota Takengon.

Koordinator Jaringan Anti Korupsi Gayo (Jang-Ko) Maharadi mengatakan, setelah istrinya Amalia Oktami (26) membuat laporan ke pihak Kepolisian, tiba-tiba temannya Edi dipanggil dan diperiksa.

"Jadi difotolah sepeda motor yang dipakai Ricky berada di warnet. Dan kemudian istrinya pergi ke tempat itu untuk melihat," kata Maharadi kepada AJNN, Senin (18/11).

Setelah istrinya tiba di warnet, kata Maharadi, ternyata benar sepeda motornya berada disana. Kemudian, istrinya memanggil pihak kepolisian untuk mendatangi warnet itu juga dan menyelidiki keberadaan suaminya.

Baca: Aktivis Antikorupsi di Gayo Diduga Hilang

"Kemudian polisi cek CCTV di warnet itu, tiba-tiba kelihatanlah Ricky yang tinggal dan nginap di warnet itu," ujarnya.

Maharadi menambahkan, meskipun sudah diketahui kalau Ricky tidak hilang. Namun ayah dari dua anak itu, hingga saat ini belum juga pulang ke rumahnya untuk berjumpa istri dan anaknya.

"Kami tidak tahu ada masalah apa kenapa Ricky tidak pulang. Hanya saja disini kami ambil sisi positifnya, kalau aktivis itu tidak hilang karena diculik, hanya saja tidak mau pulang ke rumah," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pada 8 November 2019 lalu, sekitar pukul 10.00 WIB ayah dari dua anak tersebut, berpamitan pada istrinya untuk membeli bibit cabai. Hingga 11 hari, Ricky tidak tahu kabarnya kemana.

Komentar

Loading...