Unduh Aplikasi

Dihantam Angin, Sejumlah Tiang Listrik di Singkil Utara Tumbang

Dihantam Angin, Sejumlah Tiang Listrik di Singkil Utara Tumbang
Kondisi tiang listrik yang tumbang dihantam angin di Singkil. Foto: Edi Putra

ACEH SINGKIL - Sejumlah tiang listrik di Dusun Muara Pea, Gampong Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil tumbang dihantam angin disertai hujan deras yang terus mengguyur wilayah tersebut sejak Minggu malam hingga Senin (28/11) pagi ini.

Informasi yang dihimpun AJNN menyebutkan, tiang- tiang listrik itu roboh dihantam angin sekitar pukul 04.30 WIB, selain menutupi badan jalan Rimo-Singkil, hingga mengakibatkan arus lalulintas tersendat, listrik di wilayah tersebut juga padam total

"Ada sembilan tiang yang tumbang ke badan jalan, tidak ada yang menimpa rumah hanya saja lalu lintas tersendat, pohon yang ketimpa tiang menutupi jalan, lampu belum hidup sampai sekarang," kata Nazar warga setempat.

Tak hanya diwilayah itu yang mengalami pemadaman lampu sebagai akibat tumbangnya sejumlah tiang tersebut, listrik di Ibu Kota Singkil juga turun mengalami pemadaman.

"Pantesan sejak tadi malam kok tidak hidup listrik disini, rupanya ada tiang tumbang," kata Arie warga Singkil.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari pihak PLN, menurut salah seorang petugas yang enggan disebut namanya, selain sembilan tiang di Muara pea, satu tiang listrik di Desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah juga tumbang diterjang angin.

Komentar

Loading...