Unduh Aplikasi

Diduga Tersengat Listrik, Pasutri di Pidie Meninggal Dunia

Diduga Tersengat Listrik, Pasutri di Pidie Meninggal Dunia
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Pasangan suami istri (Pasutri) asal Gampong Baro Beurabo, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie dikabarkan meninggal dunia akibat tersengat arus listrik di gubuk kebunnya.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian melalui Kapolsek Padang Tiji Iptu Bukhari kepada wartawan, Minggu (26/7) membenarkan pasutri asal Gampong Baro Beurabo meninggal dunia akibat tersengat arus listrik, pada Sabtu malam (25/7) sekira pukul 21.00 WIB.

Pasutri tersebut diketahui bernama Asnawi Puteh (68) dan Aminah (50). Sebelum kejadian nahas itu, awalnya putri Aminah bernama Linda Maulida (18) pergi ke kebun mencari keberadaan ayahnya yang tak kunjung pulang.

Setibanya di gubuk, Linda memanggil ayahnya namun tidak disahut begitu juga dihubungi via selulularnya juga tidak diangkat meski terdengar suara deringan dari selular ayahnya.

Lalu anak korban bersama ibunya mencari tahu keberadaan suara deringan dari selular ayahnya. Nahas saat ditemukan ayahnya sudah meninggal dunia.

"Ibu korban langsung memeluk ayahnya yang sudah meninggal dunia, namun ibu korban juga ikut tersengat arus listrik yang berada di tangan ayah korban," ujarnya.

Selanjutnya masyarakat beserta personil Polsek Padang Tiji dan Tim Basarnas melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian dengan menggunakan mobil ambulan.

"Korban baru dapat evakuasi pada pukul 23.30 Wib, karena lokasi yang sulit dilalui akibat hujan," kata Iptu Bukhari.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...