Unduh Aplikasi

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Double Cabin Masuk Jurang

Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Double Cabin Masuk Jurang
Mobil masuk jurang di Aceh Utara. Ist

ACEH UTARA - Satu unit mobil jenis Nisan Navara Double Cabin bernomor polisi B 9002 BI mengalami kecelakaan tunggal di kawasan jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue Guntoe, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (19/6). Akibatnya mobil yang disopiri oleh Sahudi (53) dan istri serta anaknya tersebut masuk jurang. 

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan, bermula kejadiannya saat itu mobil tersebut datang dari arah Medan menuju ke Banda Aceh, setibanya di lokasi, sopir tersebut diduga ngantuk sehingga hilang keseimbangan. 

"Karena mobil oleng akibat hilang keseimbangan itu, mobil tersebut langsung mengarah ke jurang (rawa-rawa) di lokasi kejadian," katanya. 

Sambungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Akan tetapi keluarganya yakni Elviani (48) selaku istri dan Sakit (13) sebagai anaknya itu mengalami luka ringan. Keluarga tersebut merupakan warga daerah Gampong Pasheu Beutong, Aceh Besar.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat atau pengendara supaya ber hati-hati, dan tetap waspada terhadap perjalanannya. Apalagi masih suasana lebaran kepadatan jalan raya masih sangat padat," imbaunya. 

Komentar

Loading...