Unduh Aplikasi

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Unit Mobil Terjun ke Jurang

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Unit Mobil Terjun ke Jurang
Mobil Yang Terjatuh ke Jurang. Foto: AJNN/ Razikin Akbar

BENER MERIAH - Satu unit mobil merk Suzuki Vitara jatuh ke dalam jurang di jalan Pondok Baru –Teritit, tepatnya di kampung Gunung Teritit, kecamatan Bukit, kabupaten Bener Meriah, Senin (26/4/2021).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyub, S.E mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 15.20 WIB tadi sore.

“Mobil BL 759 GV tersebut dikemudikan oleh Syiafuddin Zuhri (54) warga kampung Panji Mulia II, kecamatan Bukit, Bener Meriah,” ujar Iptu Aiyub.

Ia juga mengatakan bahwa di dalam mobil tersebut tedapat dua penumpang yakni, Sofatin (54) dan Janiatul Mahmuda (22) yang merupakan istri beserta seorang anaknya, Syiafuddin.

Dikatakan Aiyub, kecelakaan tersebut bermula ketika mobil tersebut datang dari arah Takengon hendak menuju Pondok Baru. Namun, sesampainya di kampung Gunung Teritit, kecamatan Bukit. Tiba-tiba pengemudi tersebut mengantuk dan hilang kendali.

“Pengemudi mengantuk sehingga terseret ke samping bagian kanan jalan dan langsung masuk kedalam jurang. Korban saat ini dibawa ke salah satu tempat praktik Bidan Desa di Gunung Tritit dan korban tidak mengalami luka serius,” ungkap Iptu Aiyub.

Iptu Aiyub juga mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum menerima laporan resmi dari pemilik kendaraan.

HUT Pijay

Komentar

Loading...