Unduh Aplikasi

Diduga Pengelolaan Dana Desa Bermasalah, Oknum Keuchik Paya Bakong Dipanggil Polisi

Diduga Pengelolaan Dana Desa Bermasalah, Oknum Keuchik Paya Bakong Dipanggil Polisi
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA – Oknum Keuchik di Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara berinisial AB dipanggil ke Polres setempat. Pemanggilan itu dilakukan terkait pengelolaan dana desa di salah satu gampong dalam kecamatan tersebut.

“Iya benar, kita rencananya akan memintai keterangan dia hari ini,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah, Rabu (16/1).

Kata dia, beberapa waktu lalu, pihaknya sudah mengirimkan surat pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk hadir ke Mapolres Aceh Utara, guna untuk dimintai keterangan dan klarifikasi serta dokumen terkait laporan warga tentang persoalan pengelolaan dana desa.

“Setelah kita periksa dokumennya, kita juga akan turun ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Kita juga sudah memanggil tiga warga yang bersangkutan terkait pengelolaan dana desa yang diduga sarat masalah itu,” ungkapnya.

Lanjutnya, pemanggilan itu dilakukan atas dasar laporan masyarakat yang menyebutkan pembangunan bak penampungan air dan pembukaan jalan baru menggunakan dana desa dikerjakan asa jadi.

Komentar

Loading...