Unduh Aplikasi

Diduga Mesum, Sepasang Oknum PNS di Pidie Diamankan Warga

Diduga Mesum, Sepasang Oknum PNS di Pidie Diamankan Warga
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE-Sepasang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) diamankan warga di salah satu Ruko (Ruko) di kawasan pasar Kecamatan Grong-grong karena diduga melakukan perbuatan mesum. Diketahui saat ini pemerintah sedang gencar menanggulangi Virus Corona (Covid-19)

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar, Kabag Ops Polres Pidie AKP Wahyudi kepada AJNN, Minggu (5/4) membenarkan telah diamankan pasangan non muhrim oleh warga setempat sekira pukul 04.15 WIB.

"Pasangan non muhrim yang diamankan warga yaitu laki-laki berinisial MJB (48) dan perempuan berinisial Ml (41) warga. Keduanya warga asal Kecamatan Batee," ujarnya.

AKP Wahyudi menerangkan, perbuatan mesum tersebut dilakukan di ruko tempat tinggal perempuan Ml  saat suaminya sedang tidak ada di tempat.

MJB mendatangi ke ruko Ml sekira pukul 23.00 WIB dengan sepada motor (Sepmor), selanjutnya masyarakat yang melihat MJB masuk ke ruko tersebut langsung melakukan pengintaian.

Setelah bebarapa jam kemudian warga langsung mendobrak pintu toko tersebut dan didapati mereka sedang berduaan dalam kamar, namun masih menggunakan busana.

"Sekira pukul 04.20 WIB, pasangan non muhrim ini diserahkan warga ke Mapolsek setempat untuk proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Komentar

Loading...