Unduh Aplikasi

Diduga Mesum, IRT dan Napi Digerebek

Diduga Mesum, IRT dan Napi Digerebek
BANDA ACEH - Seorang warga Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya ditangkap warga karena diduga telah melakukan khalwat dengan seorang narapidana yang saat ini masih berstatus warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lambaro, Aceh Besar, Jumat (18/3) sekitar pukul 22.20 di salah satu rumah dinas milik pihak lapas.

Informasi yang diterima AJNN, kedua pasangan tersebut yakni Sal (51) yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) dengan Naz bin Abd (42) warga binaan Lapas yang terlibat kasus narkoba dengan masa hukuman 10 tahun. Dan saat ini sudah berjalan 4 tahun.

Dugaan khalwat tersebut terjadi saat Naz menjemput Sal dan membawanya ke perumahan dinas milik lapas. Melihat hal itu, wargapun menaruh curiga dan langsung mengerebek rumah tersebut.

Kapolsek Ingin Jaya Iptu Edwar yang dihubungi membenarkan adanya insiden tersebut. Namun, dalam pengerebekan tersebut warga tidak menemukan Naz bersama Sal dalam satu rumah.

"Saat pengerebekan tersebut tidak ditemukan tindak asusila yang dilakukan Naz dan Sal," kata Edwar saat dihubungi, Sabtu (19/3).

Ia juga menyebutkan, saat pengerebekan Naz telebih dulu melarikan diri dan langsung kembali ke Lapas Lambaro.

"Benar Naz warga binaan Lapas, tapi dia sedang dalam proses pembebasan bersyarat," akui Edwar.

Untuk menghindari amukan warga, lanjutnya pihak kepolisian terpaksa mengamankan Sal serta satu unit sepeda motor dan sebuah telepon genggam di polsek.

"Sengaja kita bawa ke Polsek, untuk menghindari amukan warga yang sudah memadati rumah tersebut," jelasnya.

Komentar

Loading...